Wadanramil 02 Kota Cek Pengamanan dan Ibadah Awal Tahun di Gereja 

Wadanramil 02 Kota Cek Pengamanan dan Ibadah Awal Tahun di Gereja 

CELOTEHRIAU-- Wadanramil 02 Kota Lettu Cba Azwir Amir SE melakukan cek pengamanan dan monitoring ibadah awal tahun  di Gereja HKBP Kota, Jumat (1/1/2020).

Kegiatan ibadah yang bertemakan "Partording Ni Parminggu On Taon Na Imbaru"  dihadiri kurang lebih 250  orang Jemaat HKBP dan dipimpin oleh Pendeta Rita Simanjuntak.

Pada monitoring itu, diwilayah teritorial Babinsa Kelurahan Sumahilang, tampak hadirmasing- masing  6 personil Polsek Kota dan tenaga keamanan gereja , masing-masing  2 personil Koramil 02 Kota dan Satpol PP Kota serta 3 orang Pemuda Batak Bersatu ( PBB ).
 
"Dalam pelaksanaan Ibadah,  umat Kristiani diharapkan menjalankan protokol kesehatan sesuai perwako nomor 130 tahun 2020.Mari kita terapkan perilaku hidup baru dimasa pandemi ini," ujar Azwir.

Wadanramil 02 Kota berharap Babinsa dan petugas gabungan TNI-Polri tetap semangat menjalankan tugas meski harus terpisah sementara dengan keluarga  dalam rangka tugas negara untuk meningkatkan keamanan serta mencegah terjadinya klaster penyebaran dan penularan covid-19.

"Tahun baru ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.Saat ini kondisi bangsa dalam situasi pandemi, jadi mari sama-sama kita taat Prokes untuk kesehatan kita bersama," tegasnya.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index